Kilas Dunia Islam (Internasional)
Kilas Dunia Islam (Internasional)
WAFATNYA  MUHAMMAD MURSI
WAFATNYA MUHAMMAD MURSI

Innalillahi wainna ilaihiroji`un "Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepadaNya lah kami kembali." | Selasa, 18 Juni 2019 11:32 WIB

Ada Lafaz Allah di Air Max, Produsen Sepatu NIKE Tuai Kecaman
Kilas Dunia Islam (Internasional)
Ada Lafaz Allah di Air Max, Produsen Sepatu NIKE Tuai Kecaman
Selasa, 26 Maret 2019 11:08 WIB

Ada Lafaz Allah di Air Max, Produsen Sepatu NIKE Tuai Kecaman

BACA PESAN CINTA-NYA
Kilas Dunia Islam (Internasional)
BACA PESAN CINTA-NYA
Kamis, 24 Januari 2019 09:39 WIB

Tak ada kata kebetulan dalam kehidupan Tuhan sudah mensetting segalanya sesuai dengan kehendak-Nya Kun Fayakun !

PUASA SENIN - KAMIS
Kilas Dunia Islam (Internasional)
PUASA SENIN - KAMIS
Rabu, 23 Januari 2019 17:12 WIB

Haruskah Puasa Senin Kamis !

INTERNATIONAL GAHTERING 4
Kilas Dunia Islam (Internasional)
INTERNATIONAL GAHTERING 4
Rabu, 19 September 2018 11:26 WIB

5 Alasan Mengapa Anda Harus Mengikuti International Gathering PPA Institute ke 4!! 1. Ngga sempet dateng di Gathering ke 3 di Jogja tahun lalu? Jadi apalagi yang Anda tunggu? Ikuti dan rasakan sendiri Impact Luar Biasa dari Event Terbesar Tahun ini, International Gathering PPA Institute ke..........

Kilas Dunia Islam (Internasional)
Tim Sepak Bola Ghana di Mekkah untuk Umrah
Selasa, 21 November 2017 22:22 WIB

Kelompok tujuh pemain tersebut didampingi oleh Presiden FA Ghana Kwesi Nyantakyi, yang tampil di Umrah untuk kedua kalinya, Ghana Modern melaporkan pada hari Minggu, 8 Oktober.

Kilas Dunia Islam (Internasional)
Jurnalis Muslim Nigeria Menangkan Penghargaan BBC World News
Selasa, 21 November 2017 21:54 WIB

"Saya merasa sangat gembira. Pendongeng selalu memiliki peran penting di Afrika ... inilah yang mendefinisikan kita, "Amina Yuguda, seorang presenter berita di jaringan lokal Gotel Television, mengatakan kepada BBC pada hari Selasa, 19 September.

Kilas Dunia Islam (Internasional)
Saudi Mencari Peningkatan Pariwisata Islam
Selasa, 21 November 2017 21:29 WIB

Jutaan Muslim bercita-cita untuk dapat melakukan umrah atau haji. Maka wajar, bila Kota suci Makkah yang paling suci menjadi tempat yang berpotensi besar dibangunnya hotel, restoran, pusat pembelajaan dan saran lainnya yang mewah yang dapat dikunjungi para jamaah umrah dan haji maupun para wisatawan.

Kilas Dunia Islam (Internasional)
Petugas Polisi Berhijab, Bukan Hal Mustahil Terjadi Di Berbagai Negara di Dunia
Selasa, 21 November 2017 21:08 WIB

Karena lebih banyak negara menerima jilbab sebagai bagian dari seragam polisi mereka, semakin banyak perwira Muslim yang mencapai impian hidupnya untuk bergabung dalam karir sambil mempertahankan ajaran iman mereka.

Kilas Dunia Islam (Internasional)
Cendekiawan Muslim: Warga Palestina Bukan Sekutu di Al-Aqsa
Selasa, 21 November 2017 20:38 WIB

Dewan Tetua Muslim membahas dalam pertemuan mereka di Dubai pada hari Minggu, 30 Juli, "langkah-langkah ketat untuk mengakhiri pendudukan Israel di Masjid Al Aqsa", meyakinkan warga Palestina bahwa mereka tidak sendirian dalam perjuangan mereka untuk Masjid Al-Aqsa.