Berita Abulyatama
DAI Terbaik

DAI Terbaik

Ahad (3/11), Alhamdulillah dalam acara Gathering Interntional 5 PPA yang diselenggarakan pada tanggal 2 – 3 November 2019, Yayasan Abulyatama yang merupakan bagian dari PPA Institute diberikan kesempatan untuk memberikan paparan mengenai yayasan.

Dalam kesempatan tersebut, yayasan memperkenalkan program-program yang sudah dijalankan, diantaranya Program Rumah Tahfidz Preuner, Program Mobil Kemanusiaan, Program PPA Siaga, dan lain-lain. Selain itu juga, ada beberapa program yang akan dijalankan seperti Istana Generasi Berkah, Ma’had Al Qur’an, dan Wakaf Peradaban.

Pemaparan program yayasan ini dilaksanakan oleh Pengurus Yayasan Abulyatama Indonesia, yaitu Yudi Hadiansyah (Ketua), Sudarmanto (Sekretaris), dan Kamaludin Syakir (Bendahara), dengan menampilkan para santri Rumah Tahfidz Preuner, Cecep M. Hakim (program Mobil Kemanusiaan), Ardhiansyah (PPA Siaga), Ust. Zaenal Muttaqin (Ma’had Al Qur’an). Dilanjutkan dengan penampilan dari Kak Angga sebagai penanggung jawab program Istana Generasi Berkah.

Yayasan Abulyatama Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh alumni yang sudah memberikan BGA nya melalui kelas-kelas yang diadakan oleh PPA Institute, karena dengan begitu, maka program-program yayasan dapat berjalan dengan baik.

Pada sesi terakhir, sebagai penghargaan kepada perwakilan yayasan di daerah atau yang dikenal dengan nama Duta Abulyatama Indonesia (DAI), yayasan mengumumkan 5 DAI Terbaik. Penilaian ini didasarkan pada keaktifan DAI yang bisa menjalankan program-program yayasan di daerah, hubungan antar pengurus DAI dan PPALC, serta laporan yang diberikan secara rutin ke pusat. Berikut adalah urutan DAI Terbaik:

  1. DAI Cirebon
  2. DAI Garut
  3. DAI Bandung
  4. DAI Indramayu
  5. DAI Purwakarta
Secara simbolis, para trainer memberikan penghargaan kepada DAI-DAI Terbaik tersebut, diantaranya adalah Ust. Muhtar Fatony, Sonny Abi Kim, Kiswoko Al Ghifary, Dedy Irawan.

Selamat kepada DAI-DAI terpilih, semoga dengan penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi DAI tersebut juga bagi DAI lainnya untuk terus bergerak mensyiarkan tauhid sehingga visi yayasan untuk “Membangun Masyarakat yang Bertauhid” dapat terwujud.








Berita Abulyatama Lainnya
Peresmian dan Pelantikan DAI Tebing Tinggi
Peresmian dan Pelantikan DAI Tebing Tinggi
Rabu, 23 Oktober 2019 18:22 WIB

Sabtu (19/10), telah dilaksanakan Peresmian dan Pelantikan Pengurus Duta Abulyatama indonesia (DAI) Tebing Tinggi

Peresmian dan Pelantikan DAI Cianjur
Peresmian dan Pelantikan DAI Cianjur
Senin, 14 Oktober 2019 18:35 WIB

Alhamdulillah, pada hari Ahad tanggal 13 Oktober 2019 telah dilaksanakan Peresmian dan Pelantikan Pengurus Duta Abulyatama indonesia (DAI) Cianjur.

Raker Divisi Pendidikan Abulyatama Indonesia - PPA Institute
Raker Divisi Pendidikan Abulyatama Indonesia - PPA Institute
Sabtu, 12 Oktober 2019 06:29 WIB

Alhamdulillah, Divisi Pendidikan Yayasan Abulyatama Indonesia – PPA Institute telah melaksanakan Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung selama 2 (dua) hari pada tanggal 9 – 10 Oktober 2019

Peresmian dan Pelantikan DAI Jakarta
Peresmian dan Pelantikan DAI Jakarta
Selasa, 08 Oktober 2019 09:34 WIB

Alhamdulillah, Ahad (6/10) telah dilaksanakan Peresmian dan Pelantikan Pengurus Duta Abulyatama indonesia (DAI) Jakarta.