Berita Abulyatama
Penyerahan Plakat Penghargaan DAI Terbaik 2

Penyerahan Plakat Penghargaan DAI Terbaik 2

Selasa (14/1), Alhamdulillah telah dilaksanakan penyerahan plakat penghargaan DAI Terbaik 2 untuk DAI Garut. Bertempat di Kantor Yayasan Abulyatama Indonesia, penyerahan penghargaan ini diberikan oleh ketua yayasan yaitu Bapak Yudi Hadiansyah kepada DAI Garut yang diwakili langsung oleh ketuanya yaitu Bapak H. Rik Rik Firdaus, didampingi Ust. Dudin Badrudin dan Kang Anggi Gumilar. 

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian selama tahun 2019. Adapun aspek-aspek yang dinilai antara lain keaktifan DAI yang bisa menjalankan program-program yayasan di daerah, hubungan antar pengurus DAI dan PPALC, serta laporan yang diberikan secara rutin ke pusat.

Selamat kepada DAI Garut yang meraih penghargaan DAI Terbaik 2, semoga dengan penghargaan ini dapat menambah semangat bagi DAI Garut juga bagi DAI lainnya untuk terus bergerak mensyiarkan tauhid sehingga visi yayasan untuk “Membangun Masyarakat yang Bertauhid” dapat terwujud dan manfaatnya dapat dirasakan lebih luas lagi oleh umat.








Berita Abulyatama Lainnya
MENJEMPUT TAUBAT SEBELUM TERLAMBAT 
MENJEMPUT TAUBAT SEBELUM TERLAMBAT 
Kamis, 16 Januari 2020 14:00 WIB

Yuuk hadiri dan simak penjelasan lengkapnya di Kajian Sayyidul Ayyam Yayasan Abulyatama Indonesia, Hari/Tanggal : Jum`at 17 Januari 2020  Waktu: Pkl. 08:30 - 11.00 WIB Pemateri : Ustadz Gus Rofiqul Mu`minun

Penyerahan Plakat Penghargaan DAI Terbaik 4
Penyerahan Plakat Penghargaan DAI Terbaik 4
Kamis, 16 Januari 2020 09:25 WIB

Jum’at (3/1), Alhamdulillah telah dilaksanakan penyerahan plakat penghargaan DAI Terbaik 4 untuk DAI Indramayu.

Penandatanganan MoU Direktur Pengembangan Cabang/DAI
Penandatanganan MoU Direktur Pengembangan Cabang/DAI
Rabu, 15 Januari 2020 13:48 WIB

Alhamdulillah, Hari Rabu, 8 Januari 2020, telah dilaksanakan penandatanganan MoU dengan Ustadz Isa Sadrah sebagai Direktur Pengembangan Cabang/DAI

Aktivitas PPA Siaga Tanggap Bencana Banjir
Aktivitas PPA Siaga Tanggap Bencana Banjir
Selasa, 14 Januari 2020 16:32 WIB

9 hari setelah banjir melanda wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat, masih banyak masyarakat terdampak bencana yang membutuhkan uluran bantuan dari berbagai pihak.