Berita Abulyatama
Penyaluran Beras Berkah periode Februari 2020 DAI-PPALC Madiun

Penyaluran Beras Berkah periode Februari 2020 DAI-PPALC Madiun

Alhamdulillah, di bulan Februari 2020 DAI-PPA Madiun berhasil menyalurkan beras berkah sebanyak 150 paket beras berkah, masing masing paket berisi 3 kg beras kualitas baik.  Donasi dihimpun dari sedekah Jumat alumni PPA dan warga masyarakat.

Paket beras berkah disalurkan oleh masing masing koordinator wilayah meliputi Caruban, Wungu, Jiwan (Kabupaten Madiun), Kota Madiun, Maospati, Magetan (Kabupaten Magetan), Ponorogo. Target pendistribusian beras berkah adalah lansia dhuafa, keluarga prasejahtera,yatim/piatu,ustadz dan ustadzah,rumah tahfidz dan panti asuhan.

Terimakasih kepada seluruh alumni dan donatur, semoga menjadi amal jariyah. Dan semoga Allah meridhoi apa yang kita kerjakan

Jazakumullahu Khairan Katsiran...

 








Berita Abulyatama Lainnya
Rapat Koordinasi Istana Generasi Berkah (IGB)
Rapat Koordinasi Istana Generasi Berkah (IGB)
Selasa, 17 Maret 2020 14:59 WIB

Alhamdulillah, Hari Sabtu, 14 Maret 2020, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengurus dan Direktorat Istana Generasi Berkah (IGB) Yayasan Abulyatama Indonesia - PPA Institute, di Lebak Pasar, Bogor.

Milad DAI Magelang
Milad DAI Magelang
Selasa, 17 Maret 2020 14:52 WIB

Alhamdulillah, Hari Kamis,12 Maret 2020 DAI Magelang mengadakan Kajian Al Quran yang bertema "Ada Al Quran di Hatiku". Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka Milad DAI Magelang yang ke-1.

Majelis Tauhid (MATA) dan Santunan Anak Yatim
Majelis Tauhid (MATA) dan Santunan Anak Yatim
Selasa, 17 Maret 2020 11:07 WIB

Alhamdulilah telah terlaksana Majelis Tauhid (MATA) dan Santunan Anak Yatim DAI & PPA LC Sukabumi pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 di Masjid Al Mulk, Terminal Baru Sukabumi

Gerakan Jumat Berkah (GJB)
Gerakan Jumat Berkah (GJB)
Senin, 16 Maret 2020 11:58 WIB

Alhamdulillah, Jumat 13 Maret 2020, Duta Abulyatama Indonesia (DAI) cabang Solok dan PPALC Solok telah melaksanakan kegiatan Gerakan Jumat Berkah (GJB). Kegiatan ini di laksanakan di kediaman bapak Risnofiardi korban kebakaran rumah, dengan kondisi rumah yang hanya menyisakan reruntuhan bangunan.