Berita Abulyatama
Ngabuburit Online Bareng YAI

Ngabuburit Online Bareng YAI

Ramadhan Bahagia 4.0
.

Ngabuburit Online bareng YAI
.

Ngabuburit sudah menjadi tradisi umat Muslim di Indonesia pada saat Bulan Ramadhan menjelang adzan Maghrib dan berbuka. Kegiatan ini biasanya diisi dengan berkumpul bersama teman, sahabat, dan keluarga, seperti bercengkrama, jalan-jalan mencari Ta'jil, atau tadarrus di masjid.
.

Akan tetapi, ada yang berbeda di Ramadhan kali ini. Di tengah pandemi yang saat ini melanda negeri, Ngabuburit dengan berkumpul bersama banyak orang menjadi sesuatu hal yang tidak bisa dilakukan, karena harus melakukan #socialdistancing #physicaldistancing #stayathome atau #dirumahaja.
.

Namun begitu, sahabat tak perlu khawatir dan merasa bosan dengan keadaan seperti ini. Insya Allah, kami Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) akan menemani Ngabuburit sahabat semua dengan lebih bermakna yang merupakan rangkaian kegiatan program Ramadhan Bahagia 4.0
.

Ya, kami mengajak sahabat semua untuk "Ngabuburit Online bersama Yayasan Abulyatama Indonesia - PPA Institute" yang insya Allah akan dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan.  Insya Allah akan diisi dengan tadarus bareng santri penghafal Al Qur'an di  One Qur'an Institute (OQI), Kajian Materi bersama para asatidz, dan do'a bareng di waktu mustajab menjelang Maghrib. 

Insya Allah akan kita mulai hari ini ya, stay tuned on Zoom Meeting. šŸ˜‰
.

Hari/Tanggal: Senin, 27 April 2020
Waktu: Pkl. 16.30 WIB - selesai
Penceramah: Ust. Ari Fahrizal
Tema: "Ruang Akhlaq", Membahas keterkaitan berbagai penyakit berat dengan Akhlaq seperti Sakit Jantung, Sesak Nafas, dan sebagainya.


Live Streaming on Zoom Meeting
Silakan join di link berikut:
Abulyatama Indonesia Events.

Topic: Ngabuburit Online
Time: Apr 27, 2020 05:00 PM Jakarta

Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/84173736609?pwd=SVp1NEY0VEp6bG5FVHR5ckdvemt5QT09

Meeting ID: 841 7373 6609
Password: 854466








Berita Abulyatama Lainnya
GJB DAI SOLOK
GJB DAI SOLOK
Sabtu, 18 April 2020 15:22 WIB

Alhamdulillah 17 april 2020 DAI solok telah melaksankan Gerakan Jum`at Berkah dgn membagikan APD & MASKER GRATIS kedapa tenaga medis dan masyarakat yg membutuhkan, untuk pencegahan penyebaran covod-19. Terimakasih kedapa semua yg terlibat.

Gerakan Jum`at Berkah (GJB) Berbagi APD untuk Tenaga Medis
Gerakan Jum`at Berkah (GJB) Berbagi APD untuk Tenaga Medis
Kamis, 09 April 2020 08:17 WIB

Alhamdulillah,. Selasa, 07 April 2020 Duta Abulyatama Indonesia (DAI) dan PPALC cabangĀ  Sukabumi telah melaksanakanĀ Gerakan Jumat Berkah (GJB)Ā dengan membantu mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19), dengan berbagi APD gratis berjumlah 31 pcs kepada para tenaga medis yang sedang berjuang mengatasi infeksi Ā Covid-19 yang disalurkan kepada beberapa instalasi kesehatan di antaranya :

Gerakan Jum`at Berkah (GJB) DAI-PPALC Pagar Alam
Gerakan Jum`at Berkah (GJB) DAI-PPALC Pagar Alam
Senin, 06 April 2020 11:15 WIB

Alhamdulillah,. Jum`at, 03 April 2020 Duta Abulyatama Indonesia (DAI)-PPALC Pagar Alam Gerakan Jum`at Berkah (GJB) pekan ini, amanah dan titipan dari para dermawan dalam rangka mendukung kerja keras para tenaga Kesehatan telah berangsur kami tunaikan. Hari ini telah disampaikan sebagian face shield sederhana dan APD sederhana ke RSUD BESEMAH.

Gerakan Jum`at Berkah (GJB) Sa`i Bersama
Gerakan Jum`at Berkah (GJB) Sa`i Bersama
Senin, 06 April 2020 11:11 WIB

Alhamdulillah,. Jum`at, 03 April 2020 Duta Abulyatama Indonesia (DAI)-PPALC Tebing Tinggi Gerakan Jum`at BerkahĀ (GJB) pekan iniĀ sudah kita salurkan kepada 55 dhuafa, masyarakat dan alumni yang terkena langsung dampak penanganan wabah Covid-19 secara gratis dan sembako murah sebanyak 5 paket, MasihĀ tersisa 20 paket lagi yg belum terjual. Kami masih menunggu alumni yang sangat membutuhkan paket sembako murah ini paling lama hari kamis, 9 april 2020.