Berita Abulyatama
Distribusi Al Qur`an untuk santri OQI dan RQPPA Bandung

Distribusi Al Qur`an untuk santri OQI dan RQPPA Bandung

Alhamdulillah, Rabu, 13 Mei 2020, telah dilaksanakan distribusi mushaf Al Qur'an tahap II yang merupakan bagian dari Program Gerakan Infaq dan Wakaf 3000 Al Qur'an Yayasan Abulyatama Indonesia - PPA Institute.
.

Pada Tahap II ini, kegiatan distribusi sebagian mushaf Al Qur'an telah dilaksanakan oleh Bapak Bagus Chandra Wanto (SPV IT dan Pendayagunaan) untuk santri One Qur'an Institute (OQI) di asrama akhwat. Juga untuk santri Rumah Qur'an (RQ) PPA Bandung yang diterima langsung oleh Penanggung Jawab RQPPA Bandung Ust. Dani sebanyak 85 mushaf Qur'an. Insya Allah pada tahap II ini akan didistribusikan sebanyak 500 mushaf Al Qur'an untuk RQPPA di seluruh Indonesia.
.
Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan alumni PPA yang telah berkontribusi dalam program ini, khususnya sahabat-sahabat PPALC Kotabaru yang telah menghimpun dana infaq Qur'an sebesar Rp. 42.850.000,-, semoga menjadikan amal kebaikan yang mendapatkan balasan berlipat ganda. Jazakumullahu khairan katsiran.

 








Berita Abulyatama Lainnya
Distribusi Donasi APD
Distribusi Donasi APD
Rabu, 13 Mei 2020 02:00 WIB

Alhamdulillah, setelah sebelumnya dilakukan penggalangan donasi Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tenaga Medis Melalui PPA Siaga Yayasan Abulyatama Indonesia - PPA Institute, pada hari Jum`at 8 Mei 2020 telah dilaksanakan distribusi APD untuk para Tenaga Medis di Rumah Sakit maupun Puskesmas.

Ngabuburit Online Bareng YAI
Ngabuburit Online Bareng YAI
Senin, 27 April 2020 07:55 WIB

Insya Allah akan kita mulai hari ini ya, stay tuned on Zoom Meeting. ūüėČ . Hari/Tanggal: Senin, 27 April 2020 Waktu: Pkl. 16.30 WIB - selesai Penceramah: Ust. Ari Fahrizal Tema: "Ruang Akhlaq", Membahas keterkaitan berbagai penyakit berat dengan Akhlaq seperti Sakit jantung, sesak nafas, dan sebagainya.

GJB DAI SOLOK
GJB DAI SOLOK
Sabtu, 18 April 2020 15:22 WIB

Alhamdulillah 17 april 2020 DAI solok telah melaksankan Gerakan Jum`at Berkah dgn membagikan APD & MASKER GRATIS kedapa tenaga medis dan masyarakat yg membutuhkan, untuk pencegahan penyebaran covod-19. Terimakasih kedapa semua yg terlibat.

Gerakan Jum`at Berkah (GJB) Berbagi APD untuk Tenaga Medis
Gerakan Jum`at Berkah (GJB) Berbagi APD untuk Tenaga Medis
Kamis, 09 April 2020 08:17 WIB

Alhamdulillah,. Selasa, 07 April 2020 Duta Abulyatama Indonesia (DAI) dan PPALC cabang  Sukabumi telah melaksanakan Gerakan Jumat Berkah (GJB) dengan membantu mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19), dengan berbagi APD gratis berjumlah 31 pcs kepada para tenaga medis yang sedang berjuang mengatasi infeksi  Covid-19 yang disalurkan kepada beberapa instalasi kesehatan di antaranya :