Berita Abulyatama
Rapat Kerja YAI 2.0

Rapat Kerja YAI 2.0

Dalam rangka pengoptimalan program kerja di Quartal III tahun 2020 pada kepengurusan yang baru dan juga program jangka panjang, Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) telah menyelenggarakan Rapat Kerja pada Hari Rabu-Kamis, 16-17 Seprember 2020, di Harris Hotel, Ciumbuleuit, Bandung.



Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Syuro Peradaban EoA sekaligus Anggota Dewan Pembina YAI, Ustadz Muhtar Fatony, Kang Helmy Faisal (Anggota Dewan Pembina YAI), Mas Sonny (Ketua Dewan Pengawas YAI), Mas Dedy Irawan (Anggota Dewan Pengawas. Juga Pengurus YAI, Bapak Sudarmanto (Ketua), Kamaludin Syakir (Sekretaris), dan Bapak Kurniawan (Bendahara). Serta para direksi dan support lembaga diantaranya:
1. Hadi Muttaqin dan Taskam Muhaemin (Direktorat Pendidikan)
2. Angga Johan Saputra (Direktur The Yatim Village)
3. M. Ardhiansyah (Direktur PPA Siaga)
4. Imam Irsal Robbani (Direktur Zakat)
5. Dudin Badrudin (Direktur Infaq Sedekah)
6. Maradoli Matondang (Direktur Wakaf Peradaban)
7. Ismail Saleh (Direktur Pengembangan Cabang)

Selain itu juga, dihadiri HR EoA sekaligus Anggota Dewan Pengawas, yaitu Ustadz Isa Sadrah.

Baca juga: Sertijab Pengurus YAI

Rapat Kerja YAI 2.0 yang mengusung tema "Lebih Profesional, Lebih Berdampak, Lebih Solid" berlangsung secara khidmat. Dibahas dalam Rapat Kerja tersebut berbagai indikator yang menunjukkan keberhasilan YAI di masa yang akan datang dan program-program kerja yang akan dilakukan oleh masing-masing direktorat untuk mencapai keberhasilan tersebut.



Selain itu juga, dalam rapat kerja ini dihasilkan keputusan untuk membentuk 1 (satu) direktorat baru yang men-support semua direktorat dalam hal fundraising, yaitu Direktorat Inspirator Amal.

Pada hari ke-2 Rapat Kerja menghadirkan Bang Faisal Ramli dari Komisi II Peradaban EoA yang memberikan pengantar seputar pengelolaan keuangan.

Semoga rapat kerja ini menjadi titik tolak untuk YAI dapat lebih baik lagi, sesuai dengan tema nya "Lebih Profesional, Lebih Berdampak, Lebih Solid". Aamiin...

 








Berita Abulyatama Lainnya
SERTIJAB Pengurus YAI
SERTIJAB Pengurus YAI
Senin, 21 September 2020 10:23 WIB

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) telah dilaksanakan pada Hari Kamis, 10 September 2020, di kantor Yayasan Abulyatama Indonesia, Jl. Sukaraja II No.1 Sukaraja Town Square, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Bandung.

Penandatanganan MoU Direktur Infaq Sedekah
Penandatanganan MoU Direktur Infaq Sedekah
Senin, 31 Agustus 2020 13:34 WIB

Alhamdulillah, pada Hari Kamis, 27 Agustus 2020, bertempat di Kantor Pusat Yayasan Abulyatama Indonesia, telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) dengan Direktur Infaq Sedekah, yaitu Ust. Dudin Badrudin.

Koordinasi Pengurus dengan Pengawas YAI
Koordinasi Pengurus dengan Pengawas YAI
Rabu, 26 Agustus 2020 13:04 WIB

Alhamdulillah, dalam rangka monitoring kegiatan YAI, pada Hari Senin, 18 Agustus, telah dilaksanakan koordinasi Pengurus dan Dewan Pengawas di Kantor Pusat Yayasan Abulyatama Indonesia, Bandung.

Serah Terima API Bisnis EOA Gold untuk MUI dan YAI
Serah Terima API Bisnis EOA Gold untuk MUI dan YAI
Senin, 24 Agustus 2020 09:31 WIB

Alhamdulillah pada Hari Jum`at, 14 Agustus 2020, telah dilaksanakan serah terima API bisnis EOA Gold untuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI).