Ragam Berita
Menghantarkan Kebahagiaan dengan Gerakan Jum`at Berkah (GJB)

Menghantarkan Kebahagiaan dengan Gerakan Jum`at Berkah (GJB)

Pohuwato_Gerakan Jum’at Berkah ( GJB ) masih berlanjut, komunitas yang digagas oleh Pola Pertolongan Allah (PPA) dan Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) untuk kesekian kalinya kembali menyalurkan donasi para donatur dengan berbagi sarapan bubur berkah. Sarapan bubur berkah dibagikan kepada Jamaah Sholat Shubuh Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Santri Masjid Modern Munzalan Pohuwato, Santri Ponpes Hidayatullah Marisa, Santri Ponpes Alkhairaat Buntulia, Santri Panti Asuhan Multazam Buntulia. Tidak hanya itu, Gerakan Jum'at Berkah juga turut membersamai para Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi"iyah Randangan dan Ponpes Hizbul Wathan Taluditi  dengan membagikan  beras, rempah-rempah berkah dan ikan segar.

“Hari ini kami membagikan sarapan bubur berkah, beras, rempah-rempah dan ikan segar yang telah terdistribusi di Marisa, Buntulia, Randangan dan Taluditi, semoga yang telah menginfaqkan harta terbaiknya, Allah ganti dengan yang lebih baik" kata Herman Lapaleo, Ketua YAI Pohuwato, Jum'at (15/10/2021).

"Keutamaan sedekah di hari Jumat dibanding semua hari dalam sepekan seperti keutamaan sedekah di bulan Ramadhan dibandingkan bulan-bulan lainnya" (Imam Ibnul Qayyim al-Jauziyah). 

Terima kasih bapak/ibu dermawan untuk infaq dan sedekah terbaiknya.
Semoga istiqomah dalam kebaikan dan Allah memberkahi

Aamiin Allahumma Aamiin
=================================
Yuk, Istiqomah Infaq & Sedekah di Yai Pohuwato melalui rekening:

Bank Syariah Indonesia
7849078978
a.n. YAI Cab. Pohuwato

Konfirmasi Transfer: 
WA : Ibu Fathan Qariban Lasiki https://wa.me/6285341593847

#sedekahbahagia #sedekahbersama #sedekahistiqomah #bahagiasederhana #indahnyaberbagi #kenclengsahaja #ppainstitute #peradabaneoa #abulyatamaindonesia #abulyatamapohuwato


##






Ragam Berita Lainnya
YAI Kisaran dan IZI Sumut Memberikan Santunan 200 Anak Yatim
YAI Kisaran dan IZI Sumut Memberikan Santunan 200 Anak Yatim
Jum'at, 15 Oktober 2021 16:59 WIB

Tanjungbalai Asahan – Dalam rangka memuliakan bulan Muharram Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran (YAI) bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Sumatera Utara melakukan santunan kepada 200 anak yatim, pada Ahad, 05 September 2021 & Senin 13 September 2021.

RUMAH SINGGAH ANUGERAH LANGIT
RUMAH SINGGAH ANUGERAH LANGIT
Kamis, 14 Oktober 2021 09:22 WIB

Bapak Atan, warga asli Cikajang Garut merupakan salah satu pasien yang tinggal di rumah singgah anugerah langit. Hari ini adalah hari ke -4 beliau tinggal di Bandung untuk menjalani serangkaian perawatan di Rumah Sakit Hasan Sad

Laporan Bulanan Program Yayasan Abulyatama Indonesia September 2021
Laporan Bulanan Program Yayasan Abulyatama Indonesia September 2021
Rabu, 13 Oktober 2021 11:12 WIB

Atas izin Allah, telah terlaksana berbagai program kebaikan dari Divisi Pendayagunaan Yayasan Abulyatama Indonesia. Di antaranya Departemen Pengembangan Cabang, Departemen Pendidikan (Rumah Qur`an PPA, One Qur`an Institute, dan Huffazh Online), Departemen The Yatim Village dan Gerakan Jum`at Berkah Nasional.

Pengangkatan Ketua YAI Cabang Tangerang : Menguatkan Arah Langkah dalam Peradaban EOA
Pengangkatan Ketua YAI Cabang Tangerang : Menguatkan Arah Langkah dalam Peradaban EOA
Rabu, 13 Oktober 2021 10:41 WIB

Alhamdulillaahirabbil `aalamiin Bertepatan pada hari Rabu, 22 September 2021 telah diadakan pelantikan pengurus Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) cabang Tangerang.