Berita Abulyatama
Peresmian dan Pelantikan DAI Jakarta

Peresmian dan Pelantikan DAI Jakarta

Dalam rangka pengembangan program Yayasan Abulyatama Indonesia sampai ke daerah, maka dibentuklah perwakilan yayasan di daerah yang disebut dengan Duta Abulyatama Indonesia (DAI). Alhamdulillah, pada hari Ahad tanggal 6 Oktober 2019 telah dilaksanakan Peresmian dan Pelantikan Pengurus Duta Abulyatama indonesia (DAI) Jakarta.

Bertempat di kantor PPA Institute, Jakarta, Peresmian dan Pelantikan DAI Jakarta ini dilaksanakan oleh Bapak Sudarmanto (Sekretaris Yayasan Abulyatama Indonesia) dan Bapak Taskam Muhaemin (Bagian RQ PPA dan DAI). Diharapkan dengan diresmikannya DAI Jakarta ini, program-program yayasan dapat dirasakan oleh masyarakat Jakarta khususnya.

Seperti diketahui, Yayasan Abulyatama Indonesia merupakan lembaga nirlaba yang bergerak dalam bidang pendidikan dan kemanusiaan. Beberapa programnya antara lain Majelis Tauhid, Rumah TahfidzPreneur/Rumah Qur'an PPA, Mobil Kemanusiaan, Sahabat Jajan Amal, dan lain-lain. Semoga Pengurus DAI Jakarta dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Berikut Susunan Pengurus DAI Jakarta:

Ketua: Aulia Fahrurrozi 
Sekretaris: Nur Afni
Bendahara: Yuni Wulandari 
Div. Pendayagunaan: Bahjatul Fitriyah 
Div. Fundraising: Lutfia Hakim 
Div. Wakaf Produktif: Faristio 








Berita Abulyatama Lainnya
Wisuda Angkatan III Rumah Tahfidzpreneur
Wisuda Angkatan III Rumah Tahfidzpreneur
Rabu, 02 Oktober 2019 05:45 WIB

Kamis (26/9), alhamdulillah Yayasan Abulyatama Indonesia - PPA Institute telah melaksanakan acara "Wisuda Angkatan III Rumah TahfidzPreneur".

Wisuda Angkatan III Rumah Tahfidzpreneur
Wisuda Angkatan III Rumah Tahfidzpreneur
Jum'at, 20 September 2019 20:21 WIB

WISUDA ANGKATAN III RUMAH TAHFIDZPRENEUR YAYASAN ABULYATAMA INDONESIA - PPA INSTITUTE Bersama para trainer PPA 26 September 2019

Pembekalan Entrepreneurship Bagi Santri RTP
Pembekalan Entrepreneurship Bagi Santri RTP
Rabu, 18 September 2019 10:35 WIB

Pada tanggal 6 - 13 September 2019, telah dilakukan kegiatan Entrepreneurship bagi para santri Rumah TahfidzPreneur angkatan ke-3.

Mokem Antar Pasien Ke Cirebon
Mokem Antar Pasien Ke Cirebon
Rabu, 18 September 2019 10:18 WIB

Selasa (18/9), Alhamdulillah Tim Mobil Kemanusiaan telah mengantarkan Pasien atas nama Rafisqi Ariansyah, seorang anak penderita kelainan jantung dari Dusun 03, Bayalangu Kidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.