Berita Abulyatama
Penandatanganan MoU Direktur Pengembangan Cabang/DAI

Penandatanganan MoU Direktur Pengembangan Cabang/DAI

Alhamdulillah, Hari Rabu, 8 Januari 2020, telah dilaksanakan penandatanganan MoU dengan Ustadz Isa Sadrah sebagai Direktur Pengembangan Cabang/DAI, yang bertugas untuk mengembangkan yayasan sampai ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. Penandatanganan MoU ini dilaksanakan di Kantor Yayasan Abulyatama Indonesia, disaksikan oleh seluruh pengurus.

Selain melakukan pengembangan cabang, Direktur Pengembangan Cabang/DAI juga bertugas untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap Duta Abulyatama Indonesia (DAI) yang sudah terbentuk. Saat ini Yayasan Abulyatama Indonesia sudah memiliki perwakilan di 37 kota/kabupaten di seluruh Indonesia dan diharapkan akan terus berkembang di tahun 2020 ini.

Sebagai lembaga yang bergerak di bidang pendidikan dan sosial kemanusiaan, diharapkan dengan penandatanganan MoU ini Yayasan Abulyatama Indonesia ini menjadi lebih berkembang dan program-programnya dapat dirasakan lebih banyak lagi oleh umat.








Berita Abulyatama Lainnya
Aktivitas PPA Siaga Tanggap Bencana Banjir
Aktivitas PPA Siaga Tanggap Bencana Banjir
Selasa, 14 Januari 2020 16:32 WIB

9 hari setelah banjir melanda wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat, masih banyak masyarakat terdampak bencana yang membutuhkan uluran bantuan dari berbagai pihak.

Mokem Jemput Pasien untuk Berobat di Bandung
Mokem Jemput Pasien untuk Berobat di Bandung
Selasa, 14 Januari 2020 08:53 WIB

Senin (6/1), Alhamdulillah Tim Mobil Kemanusiaan (Mokem) telah menjemput dan mengantarkan Pasien atas nama H. Sarma (67)untuk berobat di RSHS) Bandung.

Penandatanganan MoU Direktur Zakat
Penandatanganan MoU Direktur Zakat
Senin, 13 Januari 2020 13:09 WIB

Alhamdulillah, Hari Rabu, 8 Januari 2020, telah dilaksanakan penandatanganan MoU dengan Imam Irsal Robbani sebagai Direktur Zakat, yang bertugas untuk mengelola Divisi Zakat Yayasan Abulyatama Indonesia.

Kusambut Kau (2020) dengan Bismillah
Kusambut Kau (2020) dengan Bismillah
Kamis, 09 Januari 2020 16:43 WIB

Kajian Sayyidul Ayyam Yayasan Abulyatama Indonesia, Jum`at, 10 Januari 2020, bersama Ust. Dudin Badrudin