Berita Abulyatama
Peresmian DAI Yogyakarta

Peresmian DAI Yogyakarta

Alhamdulillah, Ahad 15 Maret 2020 lalu, telah dilaksanakan peresmian dan pelantikan Duta Abulyatama Indonesia (DAI) Yogyakarta sebagai upaya pengembangan Yayasan Abulyatama Indonesia untuk sampai ke daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Peresmian DAI Yogyakarta ini dilaksanakan penuh khidmat oleh Bapak Yudi Hadiansyah selaku Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia didampingi oleh Sekretarisnya Bapak Sudarmanto. Peresmian ini juga dihadiri oleh pengurus Pola Pertolongan Allah Learning Center (PPALC) Yogyakarta dan calon pengurus DAI Yogyakarta.

Diawali dengan penjelasan mengenai Yayasan Abulyatama Indonesia beserta program-program. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) tentang pendirian dan pengesahan pengurus DAI Yogyakarta.

Seperti diketahui, Yayasan Abulyatama Indonesia merupakan lembaga nirbala yang bergerak dalam bidang pendidikan dan kemanusiaan. Beberapa programnya antara lain: .
- Majelis Tauhid (MATA)
- One Qur'an Institute (OQI) dan Rumah Qur'an (RQ) PPA
- Mobil Kemanusiaan (MOKEM)
- Sahabat Jajan Amal (SAHAJA)
- Istana Generasi Berkah (IGB)

Semoga dengan diresmikan dan dilantiknya DAI Yogyakarta sebagai perwakilan/cabang yayasan yang ke-40 akan semakin menebarluaskan program-program yayasan sehingga dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat dalam rangka membangun masyarakat yang bertauhid.






 








Berita Abulyatama Lainnya
Penyaluran Beras Berkah periode Februari 2020 DAI-PPALC Madiun
Penyaluran Beras Berkah periode Februari 2020 DAI-PPALC Madiun
Rabu, 18 Maret 2020 11:10 WIB

Alhamdulillah, di bulan Februari 2020 DAI-PPA Madiun berhasil menyalurkan beras berkah sebanyak 150 paket beras berkah, masing masing paket berisi 3 kg beras kualitas baik.  Donasi dihimpun dari sedekah Jumat alumni PPA dan warga masyarakat.

Rapat Koordinasi Istana Generasi Berkah (IGB)
Rapat Koordinasi Istana Generasi Berkah (IGB)
Selasa, 17 Maret 2020 14:59 WIB

Alhamdulillah, Hari Sabtu, 14 Maret 2020, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengurus dan Direktorat Istana Generasi Berkah (IGB) Yayasan Abulyatama Indonesia - PPA Institute, di Lebak Pasar, Bogor.

Milad DAI Magelang
Milad DAI Magelang
Selasa, 17 Maret 2020 14:52 WIB

Alhamdulillah, Hari Kamis,12 Maret 2020 DAI Magelang mengadakan Kajian Al Quran yang bertema "Ada Al Quran di Hatiku". Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka Milad DAI Magelang yang ke-1.

Majelis Tauhid (MATA) dan Santunan Anak Yatim
Majelis Tauhid (MATA) dan Santunan Anak Yatim
Selasa, 17 Maret 2020 11:07 WIB

Alhamdulilah telah terlaksana Majelis Tauhid (MATA) dan Santunan Anak Yatim DAI & PPA LC Sukabumi pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 di Masjid Al Mulk, Terminal Baru Sukabumi