Berita Abulyatama
PERESMIAN DAI CILEGON

PERESMIAN DAI CILEGON

Dalam rangka pengembangan Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) untuk sampai ke daerah-daerah di seluruh Indonesia, alhamdulillah pada hari Sabtu 24 Oktober 2020 telah dilaksanakan peresmian dan pelantikan Duta Abulyatama Indonesia (DAI) Cilegon.

Peresmian dan pelantikan DAI Cilegon ini dilaksanakan oleh sekretaris Yayasan Abulyatama Indonesia, Bapak Kamaludin Syakir, didampingi oleh Bapak Ismail Saleh sebagai Direktur Pengembangan Cabang dan Bapak M. Ardhiansyah sebagai Direktor PPA Siaga dan Inspirator Amal. Acara berlangsung dengan khidmat, bertempat di kota Cilegon.

Alhamdulillah, diawali dengan penjelasan mengenai Yayasan Abulyatama Indonesia beserta program-programnya, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) tentang pendirian dan pengesahan pengurus DAI Cilegon. 

Bapak Kamaludin Syakir kemudian memakaikan rompi secara simbolis kepada pengurus DAI Cilegon.

Seperti di ketahui, Yayasan Abulyatama Indonesia merupakan lembaga nirbala yang bergerak dalam bidang pendidikan dan kemanusiaan. Beberapa programnya antara lain Majelis Tauhid (MATA), Rumah Qur'an (RQ)PPA, Mobil Kemanusiaan (mokem), Sahabat Jajan Amal (SAHAJA), PPA Siaga, The Yatim Village, Ziswaf, dan program charity lainnya.

Semoga para pengurus DAI Cilegon dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sehingga keberadaan yayasan di Cilegon dapat dirasakan khususnya untuk masyarakat sekitar.

 

Susunan Pengurus DAI Cilegon:

Ketua: Denny Maesa Firdaus

Wakil Ketua: Dwi Purnomo

Sekretaris: Ahmad Firdaus

Kabid. Fundraising: Atul Robiatul Zariah

Kabid. Pendayagunaan: Eko Indratmoko

Kabid. Wakaf Produktif: Noneng Surtika

Penanggung Jawab RQ PPA: Wahyudin








Berita Abulyatama Lainnya
Roadshow Peradaban ke DAI Garut
Roadshow Peradaban ke DAI Garut
Minggu, 25 Oktober 2020 05:14 WIB

Dalam upaya melakukan koordinasi, monitoring dan evaluasi terhadap program-program yayasan di daerah, Yayasan Abulyatama menyelenggarakan program roadshow ke daerah-daerah. Program ini merupakan program dari Direktorat Pengembangan Cabang/DAI.

RAPAT KOORDINASI PENGURUS YAI - DAI CIREBON
RAPAT KOORDINASI PENGURUS YAI - DAI CIREBON
Senin, 19 Oktober 2020 17:56 WIB

(15/10), Alhamdulillah telah dilaksanakan rapat koordinasi antara Pengurus Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) dengan Pengurus Duta Abulyatama Indonesia (DAI) Cirebon di kantor YAI, Jl. Sukaraja II, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Bandung.

SERAH TERIMA WAKAF
SERAH TERIMA WAKAF
Minggu, 18 Oktober 2020 05:26 WIB

Alhamdulillah, pada Hari Jum`at, 9 Oktober 2020, Yayasan Abulyatama Indonesia menerima penyerahan wakaf berupa sebidang tanah dan bangunan seluas 484 m2 yang berlokasi di Jatinangor, Sumedang.

PERESMIAN RQPPA TASIKMALAYA
PERESMIAN RQPPA TASIKMALAYA
Rabu, 30 September 2020 11:33 WIB

Rumah Qur`an (RQ) PPA merupakan salah satu program utama dari Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) yang dilaksanakan oleh perwakilan di daerah yaitu Duta Abulyatama Indonesia (DAI). RQPPA meyelenggarakan pendidikan non formal antara lain belajar tahsin, tajwid, tahfidz, akhlak, tauhid, dan lain-lain.