Video Kegiatan
Kisah Pilu Bu Lis Penyintas Gempa Cianjur

Cianjur (22/12) - Bu Iis Masliah adalah salah satu pengungsi di Posko 2 Pesantren, Lebak Songgom, Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Cianjur. Ia merupakan Ibu dari 2 (dua) orang anak. 

Pada saat gempa terjadi, ia bergegas lari menyelamatkan diri dan bayi yang baru dilahirkannya 3 hari sebelum peristiwa gempa terjadi. Ia tak lagi memikirkan kondisinya yang masih lemah. Yang terpenting saat itu adalah keselamatan sang buah hati.

Rumahnya hancur, rata dengan tanah. Tersisalah puing-puing bangunan.

Saat kami temui, Bu Iis dan para penyintas gempa lainnya masih tinggal di tenda sementara. Beralaskan tempat tidur seadanya dan udara dingin malam pun seringkali terasa. Namun, rasa sabar dan syukurnya menghangatkan suasana -- Allah masih mengizinkankan Bu Iis untuk berkumpul bersama suami dan anak-anaknya.

"Harapannya, kita bisa tinggal seperti dulu lagi." tutur Bu Iis

••
Sahabat.. Bantuan demi bantuan yang telah tersalurkan, amatlah bermanfaat bagi para penyintas.  Dan mereka masih membutuhkan kepedulian kita.

Tak ada kata terlambat untuk mendoakan dan berbagi kebaikan melalui dukungan terbaikmu.

Bank Syariah Indonesia (451) 
7474 7373 43
a.n. Yayasan Abulyatama Indonesia

Konfirmasi dan Informasi
wa.me/6282126226212

#kisahibu #penyintasgempa #perjuanganseorangibu #kasihibu #ceritahikmah #hikmahdibalikmusibah #sabarsyukur #updatecianjur #cianjurbangkit #cianjurpulih #doaterbaik #cugenang #penyintaskuat #abulyatamaindonesia. Selasa, 27 Desember 2022 11:50 WIB | 127 Views







Kategori Video
Video Terpopuler