Berita Abulyatama
PERESMIAN RQ PPA CIAMIS

PERESMIAN RQ PPA CIAMIS

Ditandai dengan pembacaan basmalah dan pemotongan pita, Rumah Qur’an (RQ) PPA Ciamis diresmikan pada Hari Sabtu, 14 November 2020.

Bertempat di Jl. Raya Banjar- Pangandaran Dusun Loasari Desa Bangunsari RT. 08/ Rw. 08 Kec. Pamarican Kab. Ciamis Jawa Barat, peresmian dilaksanakan oleh Direktur Pengembangan Cabang, Ismail Saleh dan Penanggung Jawab RQ PPA, Taskam Muhaemin, yang dihadiri oleh Pengurus DAI Ciamis, PPA LC Ciamis, EOA Ciamis, PPA LC Pangandaran dan para Alumi PPA Ciamis & Sekitarnya.

Dalam peresmian ini, ditunjuk sebagai Penanggung Jawab RQ PPA Ciamis yaitu Ust. Ismail Fahmi untuk periode Tahun 2020 – 2021, dengan jumlah santri saat ini sebanyak 57 orang santri dan 2 orang pengajar.

RQ PPA merupakan program utama dari perwakilan/cabang Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) di daerah yang merupakan program untuk mencetak generasi muda bangsa penghafal Al Qur’an pembawa cahaya-Nya yang menjadikan tauhid sebagai solusi hidup.

Semoga dengan peresmian RQ PPA Ciamis ini akan lahir generasi-generasi Qur’ani yang bermanfaat bagi dirinya sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa, negara, dan agama-Nya. Aamiin...   








Berita Abulyatama Lainnya
Silaturahim Dewan Syuro Peradaban EOA dengan Bupati Subang
Sabtu, 07 November 2020 08:33 WIB

Selasa, 3 November 2020, Dewan Syuro Peradaban EOA melaksanakan agenda silaturahim dengan Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., dalam rangka penjajakan sinergi pengembangan kawasan terpadu program spiritual, ekonomi dan sosial di Sagalaherang, Subang.

Roadshow Peradaban - DAI The Next Leader
Roadshow Peradaban - DAI The Next Leader
Rabu, 04 November 2020 10:47 WIB

Roadshow Peradaban mengunjungi DAI Kuningan, DAI Cirebon, dan DAI Indramayu, 31 Oktober - 1 Nopember 2020.

Peresmian dan Pelantikan DAI Subang
Peresmian dan Pelantikan DAI Subang
Selasa, 03 November 2020 11:25 WIB

Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) terus melakukan pengembangan cabang, agar kebermanfaatannya dapat dirasakan sampai ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. Alhamdulillah pada hari Kamis, 29 Oktober 2020, telah dilaksanakan peresmian dan pelantikan Duta Abulyatama Indonesia (DAI) Subang.

Kunjungan Silaturrahim Unit Strategis Peradaban EOA
Kunjungan Silaturrahim Unit Strategis Peradaban EOA
Senin, 02 November 2020 15:57 WIB

Dalam rangka silaturrahim dan pemetaan manajemen Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI), 4 unit strategis peradaban EOA diantaranya yaitu EOA Human Capital (EHC), EOA Management System (EMS), EOA Support System (ESS), dan EOA Technology (EOA Tech) melakukan kunjungan ke kantor YAI di Jl. Sukaraja II No. 1, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, pada Hari Rabu, 28 Oktober 2020.