Berita Abulyatama
KEGIATAN MATA

KEGIATAN MATA

Alhamdulillah, Hari Kamis, 19 November 2020, telah dilaksanakan program Majelis Tauhid (MATA) yang terselenggara berkat kerjasama Duta Abulyatama Indonesia (DAI) Bandung dan Direktorat Infaq Sedekah Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI). 

Kegiatan MATA kali ini diselenggarakan di Masjid Nurul Iman, Lembang, dengan tema “7 Golongan yang Dinaungi Allah di Padang Mahsyar” yang disampaikan oleh pemateri Ustadz Rahmat Hidayat. Dihadiri sekitar 40 orang jama’ah, kegiatan berlangsung dengan khidmat dengan metode yang disampaikan layaknya seperti training, sehingga jama’ah menjadi sangat antusias.

Dalam kegiatan MATA ini juga dilaksanakan pembagian kencleng Sahabat Jajan Amal (SAHAJA) yang merupakan sarana bagi jama’ah untuk berinfaq/bersedekah untuk digunakan membiayai program-program yayasan.

Majelis Tauhid (MATA) adalah sebuah program kajian yang terbuka untuk umum dengan tujuan mensyiarkan nilai-nilai tauhid sebagai solusi praktis pada masyarakat, sesuai dengan misi pertama Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) yaitu Quwwatul Aqiidah.

Dengan adanya kegiatan MATA ini diharapkan apa yang menjadi visi yayasan yaitu membangun masyarakat yang bertauhid akan terwujud. Aamiin…








Berita Abulyatama Lainnya
PERESMIAN RQ PPA CIAMIS
PERESMIAN RQ PPA CIAMIS
Senin, 16 November 2020 09:49 WIB

Ditandai dengan pembacaan basmalah dan pemotongan pita, Rumah Qur’an (RQ) PPA Ciamis diresmikan pada Hari Sabtu, 14 November 2020.

Silaturahim Dewan Syuro Peradaban EOA dengan Bupati Subang
Sabtu, 07 November 2020 08:33 WIB

Selasa, 3 November 2020, Dewan Syuro Peradaban EOA melaksanakan agenda silaturahim dengan Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., dalam rangka penjajakan sinergi pengembangan kawasan terpadu program spiritual, ekonomi dan sosial di Sagalaherang, Subang.

Roadshow Peradaban - DAI The Next Leader
Roadshow Peradaban - DAI The Next Leader
Rabu, 04 November 2020 10:47 WIB

Roadshow Peradaban mengunjungi DAI Kuningan, DAI Cirebon, dan DAI Indramayu, 31 Oktober - 1 Nopember 2020.

Peresmian dan Pelantikan DAI Subang
Peresmian dan Pelantikan DAI Subang
Selasa, 03 November 2020 11:25 WIB

Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) terus melakukan pengembangan cabang, agar kebermanfaatannya dapat dirasakan sampai ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. Alhamdulillah pada hari Kamis, 29 Oktober 2020, telah dilaksanakan peresmian dan pelantikan Duta Abulyatama Indonesia (DAI) Subang.